Tempat Kulakan Sembako di Muntilan Magelang

Dimanakah tempat untuk kulakan bahan bahan pokok atau sembako seperti gula pasir, minyak, dan berbagai kebutuhan lainnya yang di butuhkan masyarakat. Nah untuk kulakan di daerah muntilan, srumbung, gulon, salam, dukun, sawangan dan sekitarnya. Ada satu rekomendasi tempat kulakan bagi para pedagang. Baik pedagang keliling, pedagan toko kelontong sampai pemilik toko modern seperti minimarket. Nama tempatnya adalah toko ANEKA. Dimakah letak toko tersebut? 

Toko Aneka adalah salah satu tempat kulakan di Muntilan yang berada di Jl. Magelang di sekitar SMP 1 Muntilan/ SMP 2 Muntilan. Jika ada yang tau Tape Ketan muntilan, letak toko Aneka adalah di sebelah baratnya. Entah sejak kapan toko ini berdiri. Hampir setiap lewat toko ini selalu ramai dikunjungi pedagang yang ingin kulakan. Dari pedagang yang menggunakan motor hingga pedagang yang menggunakan mobil sebagai angkutan. Dari kulakan budget rendah hingga kulakan dalam jumlah yang besar hingga jutaan rupiah.

Keberadaan toko ini bisa menjadi salah satu referesi bagi para pedagang eceran sebagai tempat kulakan sembako. Selain tempatnya strategis, di toko ini juga mengutamakan pelayanan yang prima. Cukup datang dan sodorkan kertas yang berisi barang barang yang akan dibeli. Selanjutnya akan di carikan barang yang diminta. Jika barang ada maka akan dimasukkan ke list, namun jika barang habis atau tidak ada, maka tidak dimasukkan di dalam list. Setelah itu cukup membayar di kasir dan angkut.

Untuk alamat lengkap dari toko Aneka adalah sebagai berikut :

Lokasi : Jl. Pemuda , Gunungpring, Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia

Jika dari arah timur (Jogja) : Dari Gulon melewat jembatan blongkeng masih lurus ada pertigaan melewati SMP N 1 Muntilan kemudian melewati Tape Ketan Muntilan. Ada gang kecil terus maju beberapa meter disebelah kiri jalan ada toko yang ramai parkir mobil dan motor. Nah disitulah letak toko ANEKA. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat denah peta di bawah ini.

toko kulakan sembako muntilan magelang
Toko Aneka

Jika melihat lewat google map. Akan sedikit kurang tepat. Untuk letak toko Aneka tepatnya terletak setelah Tape Ketan Muntilan seperti yang dijelaskan tadi. Jika dari arah barat ( Magelang ) saat melewati pertigaan di Tape Ketan langsung belok kanan dan setelah maju beberapa meter langsung menepi ke kiri. Agar ,mudah menemukan, berikut ini adalah tampilan luar atau depat dari toko Aneka Muntilan .

Tempat kulakan sembako murah di muntilan dan magelang
Toko Aneka Muntilan

pusat kulakan sembako magelang muntilan
Tampak dari depan
Nah itulah toko kulakan sembako yang bisa jadi referensi bagi para pedagang eceran. Sekedar informasi, sebelumnya lokasi toko ini adalah di sebelah timur toko yang ada di foto Toko yang ada saat ini adalah toko baru yang dibuka di sebelah toko Aneka yang lama. Untuk toko aneka yang lama sekarang digunakan untuk jualan alat listrik dan gudang. Kondisinya adalah seperti foto di bawah ini.

toko aneka lama
Toko lama

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pedagang di magelang dan sekitarnya. Khusunya di area muntilan, gulon, salam, srumbung, sawangan, dukun, dll. Selamat berbelanja dan bertransaksi. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tanyakan pada kolom pertanyaan di bawah ini. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Tempat Kulakan Sembako di Muntilan Magelang"

  1. Prilice harga kalo bisa.sy orang magelang.bentar lg pengen buka warung sembako.kalo harga bersaing,kan bisa ke aneka.trims.

    BalasHapus
  2. Mungkin daftar harga jg bisa lwt WA ni no sy 085743007052

    BalasHapus
  3. Siap suplay mie soun
    Wa ; 085777656661

    BalasHapus
  4. tanya harga minyak mrk tawon 18ltr kalo beli banyak harga brp ?

    BalasHapus
  5. tanya harga minyak mrk tawon 18ltr kalo beli banyak harga brp ?

    BalasHapus
  6. Bisa mnta no wa yang bisa di hubungi kah

    BalasHapus
  7. ada daftar harganya kak

    BalasHapus
  8. Boleh minta daftar harga sembakonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg mau teh acho berhadiah gelas/pak.
      Wa.088212806839

      Hapus